Uncategorized

Travel mates (3/5) : Preference/lifestyle

#2. Preference / lifestyle
Kalo lo demen shopping barang branded di Champs Elysees, lo bisa jadi gak bakalan tertarik shopping di FO. Biar lo dan temen travel elo sama-sama demen fotografi dan nature, bisa Jadi yang satu Lebih demen nyampe ke tujuan pake angkot sambil ngajak ngobrol orang-orang lokal, dan yang laen lebih demen duduk nyantai di mobil sewaan ber a/c sambil nge-review 3/4 mirror less camera yang paling baru di rilis.

Pake sepatu tinggi model tali-tali untuk traveling dan nge-geret koper? Ya napa enggak, lakuin aja kalo emang itu preference elo. Tapi mending jangan travel ama backpackers yang demennya lari-lari ngejar bus, kesian sepatu elo ..

Gw ini orang malem. Artine, gw produktif pas udah agak siang, dan stay up late sampe jem 12 ato jem 1 an pagi. Travel mate gw orang pagi. Dia pagi-pagi dah bangun, dan sebelon Jem 8 udah siap berangkat, malem dia bakal tidur duluan. Gw gak nyadar situasi ini sampe satu saat dia bilang : “elo mandi duluan gih, masa’ gw yang musti nungguin elo terus. Sekali-kali dong lo yang nungguin gw”.

Disini lo lihat kalo selama ini gw sudah ngelakuin tindakan kurang menyenangkan terhadap travel mate gw. Ini contoh sepele gimana gaya hidup matters kalo lo traveling bareng orang laen.